Apa Itu Penipuan Hadiah dan Lotere?

Lottery Scam adalah bentuk penipuan uang muka atau pencucian uang. Setiap hari ribuan email palsu dikirim ke calon korban. Anda mungkin tergoda untuk mencoba jika penipuan itu nyata, tetapi melakukannya bisa berbahaya. Jika Anda memposting informasi pribadi Anda, scammer dapat mengumpulkannya dan dalam beberapa kasus kemudian akan memainkan ANDA sebagai karakternya. Tidak perlu mengatakan dia akan menggunakan nama Anda untuk kegiatan penipuan. Dia mungkin menggunakan informasi pribadi Anda untuk mendapatkan pekerjaan atas nama Anda. Dia mungkin menggunakannya untuk mencuri dari orang dan mentransfer uang ke rekening dengan nama Anda. Semua uang Anda dapat digunakan dan hilang jika scammer memperoleh informasi sensitif. Selama prosedur penipuan lotere, Anda mungkin kehilangan uang atau identitas Anda dapat dicuri. Keduanya sama-sama berbahaya.

Bagaimana Mengenali Penipuan Lotere?

1. Anda menerima “email pemenang” tetapi Anda belum berpartisipasi dalam kontes atau membeli tiket. Institusi tidak bisa begitu saja memilih Anda secara acak jika Anda bahkan tidak ada di database mereka! Untuk menang dalam kontes, Anda harus terlebih dahulu mengikutinya Togel dengan cara yang diperlukan oleh institusi Anda. Dalam lotere Anda melakukannya biasanya dengan membeli tiket tetapi beberapa memerlukan cara yang berbeda untuk mengikuti kontes seperti menulis lagu, membuat item, memberikan ide terbaik Anda pada subjek tertentu … Daftar tidak ada habisnya, namun semuanya mereka memiliki satu kesamaan, Anda harus berpartisipasi secara pribadi! Adalah melanggar hukum untuk menggunakan alamat email Anda tanpa izin Anda.

2. Negara lotere tidak cocok dengan negara tempat tinggal Anda atau Anda bukan warga negaranya.

3. Tanpa mengikuti kontes sejak awal, Anda menerima email yang berisi informasi pribadi Anda. Email ini dapat menyertakan nama, alamat, kota dan kode pos, nomor telepon, dan bahkan mungkin nomor kartu kredit atau rekening bank Anda! Jika Anda tidak memasukkan informasi ini secara pribadi dan tidak berpartisipasi dalam kontes, Anda mungkin telah menjadi korban penipuan identitas!

4. Jika Anda ingin membeli tiket lotre, Anda tidak perlu memasukkan informasi pribadi Anda.

5. Anda tidak pernah mendengar tentang perusahaan lotere. Bahkan jika nama itu asli dan terdaftar, itu mungkin masih hanya topeng. Penipu dapat menggunakan nama yang sah untuk aktivitas penipuan mereka.

6. Anda dikatakan bahwa “Peserta” dipilih secara acak dari negara manapun di seluruh dunia dan harga adalah bagian dari program promosi.

7. Setiap permintaan uang yang harus dibayar di muka. Biasanya permintaan seperti itu terjadi di balasan selanjutnya dan bukan di “pemberitahuan pemenang” pertama. Setiap biaya yang dapat terjadi akan langsung dipotong dari kemenangan Anda yang sebenarnya atau untuk membayar pajak, Anda hanya melakukannya dengan metode biasa dengan mengisi formulir pajak dan mengirimkannya langsung ke pemerintah Anda. Pajak pemerintah asing dipotong sebelum pembayaran. Penipuan semacam itu disebut penipuan uang muka. Lotere yang sah tidak akan pernah meminta uang!

8. Tidak ada situs web atau aturan resmi. Semua lotere harus terdaftar dan dilisensikan dengan komisi atau regulator permainan. Regulator mungkin kementerian keuangan, kementerian ekonomi, otoritas perjudian nasional… Klik di sini untuk contoh daftar regulator di Eropa. Lotere Dunia menyediakan daftar lotere resmi pemerintah yang bagus. Periksa di bawah direktori. Kunjungi juga Asosiasi Lotere Negara Bagian dan Provinsi Amerika Utara jika Anda tertarik.